Strategi Beriklan untuk Mendapatkan Hasil Tinggi dengan Budget yang Minim
Seiring berkembangnya zaman, media beriklan juga semakin menarik perhatian. Salah satu pembahasan yang menarik adalah penggunaan media iklan luar ruang sebagai strategi beriklan untuk mendapatkan hasil tinggi. Tak hanya efektif meningkatkan visibilitas brand, strategi tersebut juga bisa menghemat anggaran perusahaan dalam jangka panjang. Strategi Beriklan untuk Mendapatkan Hasil Tinggi dengan Kampanye OOH Pada dasarnya, media […]
Media Iklan Online dan Media Iklan Offline
Sejak situs web perdana muncul pada tahun 1991, maka ranah digital telah berkembang pesat hingga sukses menjadi andalan utama untuk beriklan. Perkembangan ini lantas memunculkan pertanyaan di kalangan pemasar soal media iklan online atau offline yang lebih efektif untuk ajang promosi? Untuk menjawabnya, artikel berikut akan mengulas seputar perbedaan keduanya yang bisa menjadi bahan pertimbangan. […]
Videotron di Central Point Of Indonesia : Terlihat dari Berbagai Sisi dan Exposure Tinggi
Videotron di Central Point Of Indonesia berhasil memikat perhatian siapa saja yang berada di Makassar. CPI itu sendiri adalah salah satu lokasi strategis yang ada di Makassar. Memasang iklan di lokasi strategis memang selalu berhasil curi atensi audiens. Tak heran jika CPI selalu handal dalam mendongkrak popularitas brand. Tingkat penjualan produk maupun penggunaan layanan juga […]
Strategi Cerdas Meningkatkan Brand Awareness Lewat Pillar di Lokasi A1 Jakarta
Pada dasarnya, memasang iklan luar ruang bisa jadi strategi cerdas meningkatkan brand awareness secara signifikan. Di dunia pemasaran sendiri, iklan OOH terkenal paling efektif dalam meningkatkan citra merek perusahaan. Salah satu strategi yang paling terkenal adalah pemasangan iklan lewat pilar monorail. Strategi Cerdas Meningkatkan Brand Awareness di Lokasi Strategis Jakarta Dalam dunia pemasaran modern, iklah […]
Strategi Marketing Jadi Efektif! dengan Mengerti Riset Pasar
Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, riset pasar menjadi kunci utama dalam menentukan arah strategi marketing. Melalui riset, pelaku bisnis dapat memperoleh data berharga tentang tren konsumen, kebutuhan pasar, serta peluang baru yang bisa dimanfaatkan. Tanpa pemahaman mendalam terhadap riset, strategi pemasaran berisiko meleset dari target, sehingga menyebabkan pemborosan biaya dan waktu. Karena itu, cara […]
Ribuan Pasang Mata Melihat Setiap Harinya! Lokasi Paling Strategis di Bogor
Lokasi paling strategis di Kota Bogor selalu berhasil mencuri perhatian. Terlebih lagi bagi brand yang aktif memasang iklan. Dalam pemasangan iklan, memang perlu memperhatikan lokasinya sebaik mungkin. Lokasi yang strategis memungkinkan iklannya bisa lebih mudah untuk dilihat banyak audiens. Begitu pula sebaliknya. Lokasi yang agak tersembunyi atau jauh dari keramaian bisa membuat pemasangan iklan jadi […]