Pemanfaatan Videotron di Jakarta untuk Kampanye Iklan
Pemanfaatan videotron di Jakarta mampu memberikan hasil memuaskan. Hal ini karena videotron terbukti efektif sebagai media untuk kampanye iklan. Karena hal itu, hasilnya terasa maksimal jika menempatkannya di lokasi strategis seperti halnya Kota Jakarta. Karena efektif dan memberikan hasil menjanjikan, pebisnis perlu memanfaatkannya sebaik mungkin. Namun sebelumnya, pastikan mengenal media iklan ini secara lebih dekat […]
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Billboard di Jakarta
Pelaku usaha perlu berupaya meningkatkan brand awareness melalui billboard. Hal ini karena brand awareness memang mampu mendongkrak reputasi atau citra perusahaan. Karena hal itu, semakin baik brand awareness, tentu kian menguntungkan pebisnis. Keuntungannya semakin optimal jika upaya peningkatan brand awareness tersebut memanfaatkan media dan lokasi yang tepat. Dalam hal ini, tidak perlu ragu memanfaatkan billboard. […]
Perdana! LED Videotron Triangle CPI Menjadi Serbuan Brand Untuk Iklan di Makassar
Ketika memutuskan untuk memasang iklan, tentu perlu memperhatikan lokasinya. Dalam hal ini, CPI Makassar bisa jadi lokasi terbaik untuk beriklan. Lebih tepatnya jika memanfaatkan videotron triangle CPI Makassar. Pasalnya, ada banyak manfaat beriklan di videotron triangle CPI Makassar. Segudang Manfaat Beriklan di Videotron Triangle CPI Makassar Pemilihan lokasi memang sangat penting dalam memasang iklan. Jika […]
Apa itu Strategi Marketing 360? Manfaat dan Contoh Untuk Bisnis
Strategi marketing 360 seringkali jadi andalan ketika ingin melancarkan ataupun memajukan bisnis. Dalam menjalankan usaha, memang akan terasa kurang lengkap apabila tidak melakukan pemasaran atau marketing. Oleh karena itu, pastikan Anda mengenal salah satu jenis strategi marketing tersebut. Pengertian Strategi Marketing 360 Sebagai salah satu hal penting dalam menjalankan usaha, pastikan Anda tahu apa itu […]
Teknik Soft Selling dan Hard Selling, Apa Bedanya?
Dalam dunia pemasaran, terdapat dua konsep marketing yang cukup populer yakni teknik soft selling dan hard selling. Kedua teknik tersebut memiliki pendekatan berbeda untuk mempromosikan produk maupun layanan. Penasaran bagaimana cara kerjanya? Langsung saja kita bahas secara detail dalam artikel ini. Memahami Tentang Teknik Soft Selling dan Hard Selling Penjualan merupakan salah satu aspek penting […]
5 Alasan Mengapa Brand Harus Beriklan di Bus Transjakarta
Beriklan di bus Jakarta adalah salah satu strategi pemasaran yang populer dan efektif di kota besar seperti Jakarta. Bus-bus di Jakarta merupakan sarana transportasi umum yang banyak digunakan oleh penduduk setiap harinya. Sama halnya dengan DPRD DKI Jakarta yang meminta kepada Transjakarta untuk mendapatkan penghasilan lain selain dari menjual tiket bus (non farebox). Caranya adalah […]