Rebound Ads
A Classic Horror Story dari Netflix Hadirkan Promosi Terbuka OOH Ads

A Classic Horror Story dari Netflix Hadirkan Promosi Terbuka OOH Ads

4 Agu 2021

A Classic Horror Story hadir menjadi interaksi dan promosi terbuka dari Publicis Italy. Dengan pesan mengenai rasa syukur jika kengerian fiksi dari cerita horor tidak hadir dalam dunia nyata.

Netflix berusaha menyuguhkan konten yang selalu berbeda dan berinovasi. Hal ini yang berhasil membuatnya menjadi salah satu layanan streaming terbaik hingga kini.

Melalui promosi outdoor yang dihadirkan di kawasan terbuka yang ramai lalu lalang. Bertujuan agar menarik audiens yang berasal dari berbagai kalangan.

Kita bisa melihat cuplikan singkatnya dalam akun instagram @officialmediasamosa. Cukup menarik audiens dan interaksi secara langsung.

A Classic Horror Story dari Netflix

Hal yang menjadi sorotan ketika Netflix menyuguhkan sebuah video game terbuka di publik. Berlatarkan di pinggir jalan raya yang ramai lalu lalang.

Secara digital terdapat tayangan sosok misteri menggunakan jubah berwarna merah darah. Dengan nuansa horor mencekam, sosok tersebut tinggi besar.

Setiap orang yang lewat akan diikuti arahnya sosok tersebut. Seperti ketika kita bercermin dan sosok tersebut mengikuti kita, ini terasa interaksi langsung.

Setelah melewati layar besar tersebut kita akan dikejutkan oleh sosoknya secara nyata. Sosok tinggi besar berjubah merah tersebut terasa seperti keluar dari layar untuk menghampiri kita.

Promosi Terbuka A Classic Horror Story

Publicis Italy secara modern mengikuti perkembangan digital dengan baik. Mereka menghadirkan sebuah promosi yang menarik dan berbeda, pada tayangan Netflix kali ini.

Sekaligus untuk semakin memperkenalkan film terbaru dari Netflix berjudul serupa. Film horor asal Italy yang sudah tayang sejak 14 Juli 2021 lalu.

Kisah ini menggunakan sosok misteri yang menjadi sorotan dalam video game tersebut. Maka secara otomatis orang yang sudah menontonnya akan merasakan ngeri dan takut.

Sedangkan untuk para audiens yang belum menontonnya akan tertarik. Secara otomatis akan mendapatkan penonton baru yang penasaran dengan kejadian tersebut.

Interaksi Langsung

A Classic Horror Story yang merupakan judul film horor asal Italia ini mengisahkan mengenai kejadian yang tidak biasa. Maka ketika video game berisi sosok tinggi besar berjubah aka identik dengan karakter setan dalam film tersebut.

Mereka membuat promosi ini dengan tujuan interaksi para pejalan kaki dengan tokoh fiksi secara langsung. Pihak media juga menginginkan bahwa terdapat kesadaran yang hadir ketika melihatnya.

Sumber Video Instagram @officialmediasamosa

Rasa syukur karena pada akhirnya tokoh fiksi tidak akan pernah hadi di dunia nyata. Betaga kengeriannya jika tokoh fiksi akan hadir dan berinteraksi dengan kita seperti yang terdapat pada video game tersebut.

Iblis yang mengikuti orang yang lewat di jalan seperti nyata. Karena kehadirannya secara fisik embuat kegagalan berkali lipat pada para audiens.

Sinopsis A Classic Horror Story

Film garapan Netflix genre horor yang satu ini menggunakan judul yang mengundang. Kita pasti sudah berpikiran mengenai kisah pada zaman dahulu.

Namun sebenarnya kisah ini berawal dari empat orang yang tidak saling mengenal baik satu sama lain. Mereka bergabung dalam sebuah mobil dengan tujuan berbeda-beda.

Namun ketika dalam perjalanan mereka mengalami kecelakaan yang membuat mobil menabrak pohon di pinggir jalan. Semakin aneh ketika mereka tersadar justru lokasi dari kecelakaan cukup jauh.

Terbangun di sebuah tanah lapang tengah hutan yang jauh dari jalan yang mereka lewati tadi. Mencoba untuk mencari bantuan namun tidak ada jaringan seluler.

Plot Twist

Film ini akan menyuguhkan adegan-adegan gore dan beberapa yang berkaitan dengan masa lalu. Seperti judulnya yang menggunakan kata-kata klasik.

Memang sangat mengerikan dan mencekam. Namun Anda perlu menontonnya sendiri untuk membuktikan seberapa ngeri dan menyatukannya.

Bersiap akan adegan yang tidak akan terbayang sama sekali. Karena pada ending film ini kita akan mendapatkan banyak jebakan.

Mulai dari sebuah jebakan dan berakhir pembunuhan. Promosi yang dilakukan secara terbuka ini akan menciptakan sosok misterius secara langsung.

OOH Ads

Netflix kali ini menyuguhkan kampanye Out of Home. Dengan menggunakan latar publik untuk melakukan sebuah promosi atau iklan.

Tujuannya cukup jelas, mendapatkan audiens yang luas dari orang yang lalu lalang. Targetnya semakin luas dan secara langsung.

Tambah dari adanya interaksi langsung akan menarik semua yang lalu lalang. A Classic Horror Story ini sukses curi perhatian dan menambah penontonnya.