Ajaib Sekuritas Asia merupakan perusahaan sekuritas online yang sempat menggandeng aktor Kim Seon Ho dalam drama Startup di Netflix. Aktor tersebut terpilih menjadi Brand Ambassador karena karakter yang dimainkan di Start up dinilai menginspirasi milenial Indonesia.
Ajaib merupakan salah satu platform investasi saham online yang terbesar di Indonesia dan terdaftar pada otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Ajaib kini terpampang hampir disemua tempat dan semakin membiru di seluruh penjuru hingga Times Square New York.
Pilar Monorail Branding Ajaib Sekuritas Asia Terbaik
Terdapat 14 pilar monorail terpasang dengan rapi dan memancarkan warna biru menunjukkan branding Ajaib.
Setiap jalan Asia Afrika penuh dengan sinar dan pancaran tone colour Ajaib Sekuritas Asia identik dengan warna biru. Pemasangan iklan branding tersebut terpasang hingga dua bulan.
Ajaib telah terdaftar menjadi salah satu start up dari 15 Startup Top di Indonesia. Tentu hal ini menjadi prestasi yang paling membanggakan.
Mengingat perjuangan dalam berkembang membutuhkan waktu yang tidak singkat. Ajaib menatap kedepan dan menetapkan visi tentang apa yang disumbangkan pada pertumbuhan Keuangan Indonesia.
Saat ini memang sedang tren investasi baik reksadana dan saham terutama dikalangan anak muda Indonesia. bahkan tidak jarang muncul pembahasan di berbagai media sosial dan internet dinilai sumber tingginya permintaan berinvestasi.
Dengan adanya ajaib yang merupakan salah satu pengelola investasi reksadana dan saham menjadi topik yang diperbincangkan banyak kalangan.
Karena Ajaib Sekuritas Asia sendiri mulai terjun serta mengiprahkan brandingnya sejak beberapa bulan terakhir ini.
Bahkan beberapa kali muncul di medsos dan menjadi primadona kalangan muda mudi yang memang berniat dalam dunia investasi.
Ajaib adalah aplikasi yang sangat membantu para penggunanya untuk berinvestasi secara online baik reksadana maupun saham.
Terutama pemula, mereka memberikan kesempatan pada pemula untuk mengembangkan diri di dunia investasi secara mudah. Sehingga mereka dapat terbantu hingga mereka mahir.
Ajaib Sekuritas Asia melayani pelanggan dengan layanan terbaik serta berkomitmen tinggi. CEO Ajaib Anderson Sumarli begitu bangga menghadirkan Ajaib sebagai platform saham trading terbaik yang menjadi Top Indonesia.
Menjadi salah satu yang terdaftar di IDX dan OJK menjadi dasar kepercayaan pengguna untuk menggunakan Ajaib untuk partner terbaik dalam investasi.
Branding dengan Brand Ambassador Kim Seon Ho dan Pilar Monorail Senayan Hingga Times Square New York
Melalui akun Instagramnya @ajaib_investasi menunjukkan Kim Seon Ho sebagai brand Ambassador. Hal ini karena CEO Anderson Ajaib terinspirasi dengan karakter Han Ji Pyeong yang begitu pandai berinvestasi.
Sehingga kerjasama ini mengejutkan para penggemar Kim Seon Ho yang ada di Indonesia. Pasalnya aktor ini menjadi salah satu yang paling disukai muda mudi Indonesia.
CEO sendiri mengungkapkan bahwa karakter dari aktor tersebut sosok yang tepat mempresentasikan bahwa kesuksesan dan kemerdekaan finansial bisa diraih di usia muda dengan Ajaib Sekuritas Asia .
Para muda-mudi milenial tersebut menyambut dengan senang serta tidak sabar untuk mengikuti acara-acara yang diadakannya.
Dari hal ini Ajaib semakin gencar mempromosikan Brand Ambassador baru tersebut di berbagai media sosial.
Awalnya Ajaib memanfaatkan media luar berupa ex tiang monorail di area Gelora Bung Karno Senayan.
Sehingga Ajaib Sekuritas Asia menjadi semakin viral terutama para fans dari Kim Seon Ho yang begitu cepat membagikan informasi hingga ke media sosial mereka. Hal ini menjadi nilai tambah sehingga aplikasi Ajaib Investasi menjadi lebih dikenal secara luas.
Instalasi pemasangan visual iklan tersebut beberapa kali terhenti akibat hujan deras yang mengguyur kota Jakarta.
Dari sisi pemilihan billboard pilar monorail ini sebagai media iklan Ajaib merupakan pilihan tepat. Lokasinya juga sangat strategis dan sesuai dengan demografi serta tertarget.
Ajaib merupakan platform finansial yang tampil di billboard Times Square New York. Platform investasi saham Indonesia yang berhasil mencapai prestasi membanggakan dalam bidang investasi. Sekedar untuk diketahui, Ajaib memiliki 1.032.822 investor aktif.
Ajaib sendiri memiliki visi menjadi perusahaan efek nasional yang berpartisipasi untuk mengembangkan Pasar Modal Indonesia hingga taraf dunia. Ajaib menyediakan akses yang mudah serta terjangkau terhadap saham-saham favorit para investornya.
Kini perusahaan Ajaib Sekuritas Asia mencoba melebarkan sayap hingga mancanegara serta mulai memperkenalkan perusahaan investasi reksadana dan sahamnya hingga Amerika.
Square menjadi salah satu tempat paling terkenal di New York. Keindahannya karena kilauan billboard yang menampilkan berbagai merk baik tokoh maupun produk terkenal.
Masyarakat Indonesia turut kagum dengan merek lokal yakni Ajaib yang berhasil terpampang di billboard Times Square.
Sumber : Linkedin Anderson Sumarli
Deretan iklan yang berdiri di Times Square sangatlah banyak dan apa saja yang dipampang di sana dianggap sangat bergengsi.
Dengan mengembangkan promosi melalui billboard terbaik, Ajaib Sekuritas Asia semakin melebarkan sayap dan dikenal banyak orang hingga mancanegara. Hal ini menjadi kebanggaan.