Rebound Ads
Billboard, Cara Baru Memberikan Sebuah Ungkapan

Billboard, Cara Baru Memberikan Sebuah Ungkapan

12 Des 2020

Belakangan ini kita sering dikejutkan dengan tingkah laku para pesohor tanah air maupun luar negeri. Mereka yang hidup bergelimang harta tak henti – hentinya membuat pusat perhatian dengan mengeluarkan uang dengan nominal yang tak tanggung-tanggung. Billboard atau videotron yang umumnya digunakan untuk mempromosikan produk/jasa saat ini justru menjadi lahan bagi para artis dan selebriti untuk mengekspresikan rasa ungkapan mereka.

Perlu diketahui sendiri harga sewa billboard dan videotron tidaklah murah, terlebih di kota-kota metropolitan seperti Jakarta. Namun sepertinya nominal puluhan hingga ratusan juta untuk penyewaan sebuah billboard dan videotron tidak begitu masalah bagi para artis. Berikut inilah daftar artis dan selebriti yang pernah menyewa iklan luar ruang untuk memberikan atau mengekspresikan sebuah ungkapan, di antaranya :

 1. Anas dan Asala Marwah

Sumber : Pinknews

Keduanya merupakan pasangan selebriti sekaligus youtuber yang menyewa gedung tertinggi di dunia (Burj Khalifa) untuk sebuah pesta Gender Reveal Party. Gender Reveal Party sedang tren di kalangan para pasangan dan orang tua yang memasuki usia kehamilan yang cukup besar, acara ini adalah pengungkapan jenis kelamin yang ada di dalam kandungan. Dikabarkan pasangan ini mengeluarkan dana setara dengan 1,4 Milliar Rupiah untuk acara tersebut. Acara itu memperlihatkan perhitungan mundur melalui animasi pada LED seluruh gedung Burj Khalifa dengan balutan warna merah muda dan biru yang tertampil secara bergantian. Hitungan mundur 10 detik dan berakhir dengan kalimat “it’s a boy” yang berarti jenis kelamin yang sedang dikandung Asala Marwah adalah laki-laki.

2. Billy Saputra

Sumber : Instagram.com/bilsky16

Beberapa hari yang lalu Billy Saputra ramai di pemberitaan entertainment mengenai tingkah lakunya. Sempat dikabarkan putus dengan kekasihnya Ananda Manopo, namun ternyata semuanya telah di setting untuk kejutan hari ulang tahun gadis yang beranjak umur ke 21 tahun itu. Billy menyewa videotron super besar di kawasan Bundaran HI yang biaya sewanya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Isi konten videotron tersebut tidak lain adalah ucapan selamat ulang tahun dari Billy untuk Amanda dan beberapa foto kemesraan mereka. Melihat kejutan tersebut, Ananda Manopo terharu hingga kesal karena wajahnya terpampang begitu besar.

3. Tom Lifawa

Sumber : Kompas

Pria asal surabaya ini viral beberapa waktu yang lalu karena kejutan ulang tahun untuk istrinya. Tom Liwafa menyewa baliho berukuran 4,5m x 8m selama 10 hari dengan biaya sebesar 25 juta di Jl. Nginden Semolo, Surabaya untuk memberikan ucapan ulang tahun yang ke-28 pada istrinya. Isi daripada baliho tersebut adalah kalimat “Happy Birthday Delta Hesti, Yang Punya Nginden Semolo”, melihat kejutan itu sang istri pun terharu bahagia. Tom mengatakan ia menginginkan kejutan ulang tahun yang tidak seperti pada umumnya. Momen ini pun diunggah di instagram pribadi mereka dan menuai banyak ucapan dari orang-orang.

Itulah beberapa artis dan selebriti yang rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi sebuah ucapan. Namun nyatanya mahal-murahnya sebuah penyewaan billboard atau videotron bergantung pada lokasi dan lama waktu penyewaannya itu sendiri. Di kota-kota besar angka puluhan hingga ratusan juta untuk sebuah penyewaan billboard atau videotron terbilang lah wajar, hal ini mengingat di pusat kota hingga sudut kota Jakarta mempunyai tingkat impresi yang lebih tinggi dibanding kota lainnya.

Namun tidak perlu khawatir, bagi Anda yang berminat memberikan ucapan atau ungkapan spesial bagi orang tersayang seperti artis-artis di atas tidak perlu takut akan besarnya dana penyewaan iklan luar ruang. MediaMove memberikan kesempatan kepada Anda untuk bisa beriklan di lokasi premium milik kami dengan harga yang terjangkau dan menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Untuk interaksi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di 0813-1301-0116 atau Anda dapat mengikuti akun sosial media kami untuk mengetahui perkembangan didunia iklan luar ruang.