Rebound Ads
Sedang Tren, Silet RCTI Sambangi MediaMove Untuk Tanyakan Hal Ini

Sedang Tren, Silet RCTI Sambangi MediaMove Untuk Tanyakan Hal Ini

18 Des 2020

Beberapa waktu terakhir penggunaan Billboard dan Videotron untuk sebuah kejutan atau ungkapan sedang tren di kalangan selebriti tanah air. Seperti yang kami bahas pada artikel sebelumnya, setidaknya ada Billy Syahputra dan Tom Liwafa yang tercatat menggunakan media iklan luar ruang untuk memberikan sebuah ucapan ulang tahun kepada kekasihnya. Selasa (8/12), tim Silet dari RCTI memilih dan menyambangi MediaMove sebagai perwakilan pengelola iklan luar ruang untuk menjawab seputar fenomena billboard yang sedang viral ini.

billboard viral
Sumber : Youtube RCTI

Bertemu dengan CEO MediaMove, Putra Fajar. Tim Silet mengajukan beberapa pertanyaan mengenai teknis penyewaan billboard atau videotron untuk keperluan pribadi (bukan komersil) dan berapa harga penyewaan sebuah billboard atau videotron.

Menjawab pertanyaan mengenai teknis penyewaan, Putra Fajar menerangkan bahwa teknis permohonan penyewaan billboard atau videotron sejatinya mudah dilakukan. Pihak pemesan hanya tinggal menghubungi pihak Agency lalu semuanya akan diurus oleh pihak Agency tersebut.

Persoalan untuk kustomisasi sendiri seperti permintaan tayang pada waktu tertentu. Putra Fajar menjelaskan bahwa mayoritas media iklan luar ruang berbentuk statis (billboard/reklame/baliho) dan LED (videotron). Pada videotron, sangat dimungkinkan untuk permintaan tertentu, seperti tayang pada waktu tertentu dan berganti-ganti desain konten. Sedangkan pada media statis, untuk permintaan khusus seperti di atas hal itu akan memakan waktu yang lama karena konten perlu di cetak kemudian dipasang kembali.

Putra Fajar meneruskan bahwa untuk harga penyewaan sebuah media iklan luar ruang bergantung pada kebutuhan kapan dan berapa lama iklan tersebut terpasang. Semakin cepat durasi penyewaan, kemudian berada di jam tidak sibuk kendaraan, dan lokasi yang kurang strategis maka harga penyewaan akan semakin murah dan begitu juga sebaliknya.


Sumber : Sumber : Instagram.com/bilsky16

Seperti lokasi yang dipilih Billy Syahputra, videotron yang berada di kawasan premium Sudirman tersebut bisa menghabiskan dana belasan hingga puluhan juta rupiah untuk seharinya. Atas kesempatan wawancara ini pula MediaMove berterima kasih kepada tim Silet yang telah memilih dan mempercayakan MediaMove sebagai perwakilan Agensi Iklan Luar Ruang. Tayangan wawancara tersebut dapat Anda saksikan di Disini.

Untuk Anda yang berniat melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan para artis dan selebriti di atas namun khawatir akan dana yang dibutuhkan, tenang saja. MediaMove memiliki sejumlah lokasi premium dengan harga terbaik bagi Anda, seperti Neon Box Pilar Monorail Senayan, LED Triangle CPI Makassar dan LED Ornamen Kujang Bogor. Anda dapat menghubungi kami di 0813-1311-0116 atau Anda dapat mengikuti akun media sosial kami untuk mengetahui dunia seputar iklan luar ruang.