Rebound Ads
Botol Kecap Legendary Kembali Lagi! Kenapa ABC Memilih Puncak untuk Menaro Botol Kecap Ini?

Botol Kecap Legendary Kembali Lagi! Kenapa ABC Memilih Puncak untuk Menaro Botol Kecap Ini?

8 Nov 2024

Botol kecap legendary menjadi pemandangan baru di kawasan Puncak, Jawa Barat. Tugu ikonik tersebut menjadi rangkaian kampanye ABC untuk menciptakan bentuk promosi yang unik dan juga menarik.

Sebelumnya, ikon botol kecap ABC telah berdiri kokoh selama lebih dari 40 tahun. Kini, botol ikonik tersebut kembali dengan wajah baru yang lebih berwarna dan modern.

Sebagai informasi, botol kecap ABC dengan ukuran raksasa tersebut telah menjadi ikon di kawasan Puncak. Bahkan, para pelancong kerap menjadikannya sebagai patokan lokasi saat melakukan perjalanan wisata.

Botol Kecap Legendary

Botol Kecap Legendary Kembali sebagai Media Promosi Unik di Puncak

Ikon botol ABC di Puncak telah berganti rupa sejak bulan Oktober lalu. Meski tampil dengan wajah baru, ikon promosi ini tetap berada di lokasi yang sama. Kehadiran ikon botol ABC menjadi media promosi yang menarik, sekaligus menjadi simbol perjalanan panjang brand ini di Indonesia.

Alasan Memilih Puncak Sebagai Lokasi Peletakan Ikon Botol ABC

Puncak merupakan salah satu jalur lalu lintas utama bagi wisatawan di Indonesia. Kehadiran berbagai destinasi wisata menarik di lokasi ini, menjadikan Puncak sebagai lokasi yang strategis, sehingga ideal untuk berbagai ajang promosi.

Lokasi Padat Pengunjung

Puncak menjadi salah satu destinasi populer di Indonesia, terutama di akhir pekan dan musim liburan. Berbagai wisatawan dari luar kota, sering menjadikan lokasi ini sebagai tujuan utama untuk berlibur dan menikmati pemandangan alam.

Kondisi demikian, menjadi faktor penting yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi strategis untuk ajang promosi. ABC melihat potensi keuntungan yang besar pada lokasi ini. Oleh sebab itu, peletakan botol raksasa di Puncak adalah langkah terbaik untuk meningkatkan brand awareness perusahaan.

Tampilan menonjol botol kecap legendary, tentu membawa peluang besar untuk memperkenalkan produk kepada para wisatawan. Di samping itu, langkah ini juga merupakan cara paling efektif untuk menjangkau audiens yang luas dan beragam. 

Potensi Branding Outdoor yang Besar

Adanya perkebunan teh dan pegunungan yang sangat luas, menjadikan Puncak sebagai pemandangan alam yang indah dan menyegarkan. Suasana ini merupakan aset besar yang dapat menjadi lokasi branding potensial.

Lanskap alam yang menawan ini, dapat menjadi tempat paling ideal untuk media iklan. Berkat dukungan keindahan alam yang menakjubkan, ikon botol kecap ABC menjadi media promosi yang menonjol dan mudah diingat oleh para wisatawan.

Sebagai informasi, para pebisnis telah melihat bahwa Puncak memiliki potensi besar sebagai sasaran lokasi untuk media promosi. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya billboard, spanduk, dan media promosi lainnya yang berada di lokasi strategis tempat melintas para wisatawan.

Keberagaman Latar Belakang Pengunjung

Puncak menarik pengunjung dari berbagai kalangan usia mulai dari, kaum muda, keluarga, hingga kelompok turis. Hal tersebut membawa keuntungan besar bagi pebisnis yang ingin memasarkan produk dengan target audiens beragam.

Adanya botol kecap legendary di Puncak, menjadi ajang promosi yang sangat efektif. Pasalnya, keberadaan ikon besar dan unik ini, tentu akan menarik banyak perhatian pengunjung saat melewati jalur tersebut.

Rekomendasi Layanan Penyedia Promosi Menarik

Bagi pebisnis yang menginginkan layanan iklan outdoor handal, Rebound Ads merupakan opsi yang paling tepat. Perusahaan ini bergerak di bidang media iklan luar ruang (OOH) dengan fokus menciptakan nilai manfaat bagi lingkungan melalui City Friendly Advertising.

Mengingat ikon botol kecap legendary yang tampil di Puncak, Rebound Ads juga menawarkan media promosi yang mampu menarik perhatian wisatawan. Pasalnya, layanan jasa ini menawarkan videotron dengan ornamen Kujang yang tampil di lokasi strategis.

Ornamen Kujang merupakan media promosi yang menarik berkat peletakan unsur budaya di dalamnya. Sama halnya dengan ikon botol kecap di Puncak, videotron Kujang juga memiliki daya tarik visual yang sangat tinggi.

Rebound Ads membawa kabar gembira bagi para pebisnis yang tertarik untuk menggunakan videotron Kujang sebagai media promosi. Pasalnya, Rebound Ads sedang melangsungkan promo Campaign 11.11 untuk videotron ornamen Kujang Bogor.

Rebound Ads mengusung tema promo hemat harga eksklusif sebagai momen akhir tahun. Promo hemat ini merupakan langkah yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk membantu pelaku bisnis, terutama UMKM dalam memasarkan brand atau produknya.

Sebagai informasi, promo hemat 11.11 ini menyediakan harga spesial dengan durasi periode program mulai tanggal 11 November-30 November 2024. Rebound Ads menawarkan media iklan videotron ornamen Kujang Bogor dengan penawaran harga mulai dari 11 juta.

Pebisnis dapat menikmati promo hemat tersebut dengan jangka waktu selama 11 hari. Promo ini merupakan kesempatan emas bagi para pebisnis, karena videotron Kujang terletak di lokasi yang sangat strategis. Tepatnya di sepanjang trotoar Jl. Raya Pajajaran.

Botol kecap legendary kembali dengan wajah yang lebih modern. Terletak di kawasan Puncak, ikon ini menghiasi jalur lalu lintas yang ramai dikunjungi wisatawan, sehingga ideal sebagai ajang promosi.