Kaum Gen Z mungkin sudah tak asing lagi dengan provider yang satu ini. Ya by.U provider milik Telkomsel ini menyasar target pengguna dari kalangan gen Z. Terlihat dari penggunaan strategi Marketing komunikasinya yang konsisten diterapkan disetiap media pendukung promosi mereka seperti :
⁃ Copywriting di Aplikasi Mobile
⁃ Tapilan Website
⁃ Bahasa dan konten di Sosial Media
Semua berasa anak kekinian banget, namun strategi ini ternyata cukup ampuh menarik para Gen Z, karena bahasa dan brand persona dari by.U “relate” dengan kehidupan kaum millenial.
Isu isu yang diangkat pun sangat mengikuti kondisi yang sedang viral dikaalmgan Gen Z, kampanye promosi terbaru dari by.U belum lama ini adalah “Walikuota”
Kampanye yang dibuat seperti ucapan selamat atas terpilih nya “walikuota” lengkap dengan slogan slogan ala ala kampanye, “Membangun Kota dengan ragam kuota”
Copywriting yang keren dan kreatif.. dan kampanye inipun ditayangkan melalui iklan luar ruang dengan gaya yang sama
good job by.U
Kamu sudah pake by.U ?