Kampanye promosi yang disebarkan secara massal pun ternyata memerlukan kegiatan tambahan agar brand dapat dirasakan dan mendapatkan feedback positif dari market.
Salah satu nya dengan kegiatan Brand Activation yang langsung dapat dirasakan dan dilakukan oleh masyarakat, kegiatan Brand Activation yang konsisten dan selalu mengundang atensi masyarakat yang antusias dilakukan oleh Pocari Sweat.
Brand Minuman isotonik ini selalu mengadakan kegiatan kegiatan seru di masyarakat sesuai dengan kampanye promosi mereka yang berjalan.
Mulai dari pembuatan event olahraga, adanya aplikasi, event interaktif. Kegiatan kegiatan interaktif ini mengundang banyak respon positif ditandakan dengan jumlah partisipan disetiap event nya.
Seperti dalam waktu dekat ini event lari yang diadakan oleh pocari sweat yang diikuti hingga 16 Ribu peserta. Event lari yang akan diselenggarakan di Kota Bandung ini akan dilaksanakan secara hybrid.
Strategi promosi yang konsisten dilakukan Pocari Sweat ini mengukuhkan Brand Pocari Sweat menjadi Top of Mind kategori Minuman Isotonik sejak 2007.
Tertarik mengadakan event serupa ? Mau brand kamu jadi Top of Mind di Market ?
Lets discuss..