Rebound Ads
Cara Kreatif Promosi Doctor Strange 2 : Multiverse of Madness dan meraih 3,8 Triliun

Cara Kreatif Promosi Doctor Strange 2 : Multiverse of Madness dan meraih 3,8 Triliun

13 Mei 2022

Dilansir dari CNN Indonesia. Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang mulai tayang sejak 5 mei 2022 yang lalu meraup pendapatan box office global hingga US$265 juta atau sekitar Rp3,8 triliun pada pekan pertama.

Hasil akhir pekan perdana tersebut merupakan yang terbesar kedua selama pandemi, tepat di bawah Spider-Man: No Way Home (2021). Melihat bagaimana proses kampanye promosi film film Marvel yang memang selalu mengundang antusias tidak hanya dari kalangan fans Marvel tapi dari masyarakat luas.

Tentu dengan capaian pendapatan tersebut menjadi sangat menarik untuk dibahas bagaimana Disney selaku Pemilik Marvel mempromosikan film film nya.

Yang terbaru doctor stange in multiverse madness melakukan promosi menarik melalui bidang billboard di Hollywood, California.

Billboard yang digunakan Disney/Marvel untuk Promosi tersebut bukan Billboard sederhana pada umumnya..

[ Foto : insidethemagic.net ]

Billboard Doctor Strange 2 ini akan memiliki efek berkilauan seperti portal sedang aktif berkilauan yang akan mulai menyala dari pukul 6 petang sampai jam 2 dini hari. dan menggunakan LED Projection yang diatur agar menyala dan menimbulkan efek animasi bergerak di sekitar foto Doctor Strange.

bagaimana penampakan nya ? cek video dibawah

[ video : insidethemagic.net.net ]

 

selain doctor strange 2, Marvel kerap kali juga melakukan kampanye kampanye promosi menarik untuk film film mereka, diantaranya :

1. AntMan & the Wasp

bagaimana sobat weMove ? ingin brand anda melakukan kampanye dengan ide ide menarik dan eksklusif ?