Menyajikan ide ide menarik dalam sebuah media iklan luar memang akan menjadi daya tarik dan bisa mendapatkan perhatian besar dari masyarakat, tak heran para agency dan brand selalu mencoba menyajikan konsep konsep unik.
Setiap desain iklan selalu mempunyai 1 nilai kuat yang ditawarkan oleh brand. Berikut beberapa contoh ide ide menarik dalam mengemas campaign di OOH :

Brand pasta gigi merk colgate sangat apik mengemas campaign mereka tanpa banyak Typografi pada desain iklan mereka. Dengan mudah orang orang akan mengerti apa maksud dari iklan colgate ini..
Lagi lagi memanfaatkan visualisasi sebagai penguat dari ide campign yang ingin disampaikan. Asosiasi Disabilitas Amerika hanya menyematkan 1 kalimat pendek “for some, it’s Mt Everest” yang ditempelkan pada media tangga. Menurut kamu apa maksud dari campaign ini ?
Minimalis, sesuai konteks, membawa value kuat. Ya iklan ini sangat cerdas. Kampanye anti karat nya benar benar dibawa di Iklan Luar Ruang.
Alih alih mengggunakan istilah mph atau Miles per Hour yang menjadi satuan hitungan rata rata kecepatan. kepolisian Australia ini mengubah istilah tersebut dengan “hari di tempat tidur Rumah sakit”. Makin kencang makin lama di tempat tidur rumah sakit.