Rebound Ads
iPhone 14 baru saja rilis, Begini cara Apple beriklan di OOH

iPhone 14 baru saja rilis, Begini cara Apple beriklan di OOH

12 Sep 2022

Apple baru saja merilis iPhone 14 yang menghadirkan beragam peningkatan dari sisi Hardware maupun software nya. Menarik untuk selalu membicarakan bagaimana Brand Brand Global mampu menguasai pasar dunia dengan beragam Kampanye Promosi yang dilakukan.

Apple sendiri memiliki cara yang ampuh dan selalu dipuji oleh para ahli marketing, mungkin saja karena memang alm. Steve Jobs adalah “Marketer Jenius” dan timnya selalu saja menemukan kalimat kalimat menarik yang menjadi Slogan di setiap event dan peluncuran produk produk mereka.

Beberapa Slogan yang Populer dan hampir selalu melekat ke Brand Apple adalah  One More Thing.  slogan tersebut dipakai Steve Jobs saat mempresentasikan produk terbaru nya.

Bagaimana dengan penerapan ide ide brilian Apple kedalam iklan luar ruang ? berikut yang dapat kami kumpulkan untuk menjadi inspirasi sobat WeMove :

 

Apple hampir selalu tidak pernah menggunakan kalimat kalimat yang panjang dalam mempromosikan produk mereka di OOH, mereka lebih memilih inti pesan apa yang akan disampaikan melalui Visual di media OOH tersebut. Seperti pada iklan Airpods Pro diatas, Apple sangat mengerti bahwa kelebihan mereka merupakan kualitas audio dalam Airpods tersebut, maka Visual yang digunakan cukup menampilkan model yang sedang menari dengan menggunakan Airpods yang ingin menyampaikan pesan, bahwa menggunakan Airpods Pro sangat mengasyikan.

Ini yang menjadi kelebihan Apple dalam mengemas visual iklan OOH mereka, Apple tahu bagaimana membentuk persepsi user terhadap produk mereka.

Keren bukan ?