Rebound Ads
Lisa Blackpink Ada Lagi di Jakarta!! Strategi Iklan dari Ajaib di Static Backlite Monorail Pillar Senayan Jakarta

Lisa Blackpink Ada Lagi di Jakarta!! Strategi Iklan dari Ajaib di Static Backlite Monorail Pillar Senayan Jakarta

30 Mar 2023

Strategi iklan dari Ajaib mengundang perhatian banyak pihak, terutama penggemar BLACKPINK atau yang terkenal dengan sebutan BLINK. Ajaib itu sendiri merupakan aplikasi yang memberi kemudahan untuk berinvestasi saham secara online maupun reksadana.

Bagaimana tidak mencuri perhatian, Ajaib menggandeng Lisa BLACKPINK sebagai brand ambassadornya. Perusahaan unicorn yang berasal dari Indonesia ini bahkan jadi iklan lokal pertama yang berani mengambil gebrakan besar tersebut.

Lisa Blackpink Ada Lagi di Jakarta!! Strategi Iklan dari Ajaib di Static Backlite Monorail Pillar Senayan Jakarta

Kerennya Strategi Iklan dari Ajaib

Ajaib tidak pernah tanggung-tanggung dalam mempromosikan layanannya. Agar publik semakin mengenal aplikasinya, ajaib menjalin kerjasama dengan salah satu personil girl group asal Korea Selatan, Lisa BLACKPINK.

Dalam menggandeng Lisa BLACKPINK sebagai brand ambassadornya, Ajaib menampilkan potretnya di Static Backlite Monorail Pillar Senayan Jakarta. Static Backlite Monorail merupakan papan iklan atau juga bisa kita kenal sebagai billboard yang terpasang di tiang monorail.

Pemasangan tersebut bisa Anda ketahui di sepanjang Jalan Asia Afrika (GBK) yang ada di Senayan, Jakarta Pusat. Iklan tersebut terlihat secara jelas mulai dari Hotel Mulia hingga pintu masuk Plaza Senayan.

Sebenarnya Ajaib memang suka membagikan kontennya dengan memenuhi Static Backlite Monorail sejak tahun 2021. Bukan tanpa alasan kenapa Ajaib memilih tempat tersebut. Hal ini karena Static Backlite Monorail di Senayan Jakarta jadi titik premium dan strategis.

Optimalisasi Media Iklan

Bagi Anda para penggemar BLACKPINK, pastinya sudah tidak bisa menyangkal bahwa girl group asal Korea Selatan tersebut mampu membius berbagai negara yang ada di dunia ini, termasuk Indonesia. Hal tersebut bisa diketahui dari tingginya antusias penggemar saat menyaksikan konser BLACKPINK belum lama ini.

Menyadari hal tersebut, Ajaib tak mau melewatkan kesempatan begitu saja, lantas menerapkan strategi iklan dari sisi popularitasnya. Ajaib mempercayakan kelancaran usahanya pada salah satu personil BLACKPINK yakni Lisa. Dengan iklan yang menampilkan Lisa BLACKPINK, maka bisa membuat aplikasi investasi ini semakin eksis.

Akan tetapi, strategi Ajaib tak berhenti di situ saja. Selain menggaet idola, Ajaib juga melancarkan strategi lain agar iklannya semakin optimal. Dalam hal ini, awalnya Ajaib menemukan berbagai tiang project yang terlihat kumuh di Static Backlight Monorail Pillar Senayan Jakarta.

Karena tingginya permintaan namun suplainya terbatas, Ajaib pun berinovasi dengan mengoptimalisasi media iklan yang ada. Tiang-tiang project yang sering dicoret-coret oleh oknum tak bertanggung jawab kini jadi bermanfaat di tangan Ajaib.

Tiang project yang belum usai tersebut berubah menjadi media iklan yang mampu mendulang banyak respon positif dari masyarakat. Dalam menghadirkan iklan yang menggaet Lisa BLACKPINK ini, Ajaib mendesain tiang tersebut menjadi media yang memiliki empat sisi menarik.

Sudah bukan rahasia lagi apabila media iklan dengan tampilan menarik mudah dalam menarik perhatian masyarakat. Apalagi jika mempercayakannya pada brand ambassador yang lagi hits dan menempatkannya di lokasi premium.

Keuntungan Branding Tiang Monorail

Kehadiran personil BLACKPINK dalam iklan di tiang monorail Jakarta membuat penggemar bertanya-tanya apakah Lisa akan kembali datang ke Jakarta. Namun sebagaimana yang sudah kita singgung di atas bahwa nyatanya hal tersebut karena Ajaib yang menjalin kerjasama dengan Lisa BLACKPINK.

Berkaitan dengan iklan ini, pada dasarnya branding yang dilakukan di tiang monorail terbukti menguntungkan. Untuk mengetahui apa saja keuntungannya, Anda bisa simak beberapa poin di bawah ini.

Lebih Mudah Curi Perhatian Publik

Salah satu keuntungan branding di tiang monorail yaitu bisa lebih mudah dalam mencuri perhatian publik. Perhatian publik akan langsung tersita ketika melihat iklan di tiang monorail. Bukan tanpa alasan kenapa publik lebih menyukai iklan di media tersebut.

Adapun alasannya karena tiang monorail memungkinkan strategi iklan dari Ajaib jadi terlihat lebih estetik dan keren. Selain itu, tiang monorail memiliki ukuran yang tinggi dan besar sehingga publik lebih mudah dalam melihat maupun membaca materi iklannya.

Lokasi tiang monorail juga ada di titik premium yang kerap dilalui pengguna jalan. Padatnya lalu lintas semakin memperbesar peluang iklan untuk dilihat publik. Hal inilah yang membuat branding di tiang monorail terasa lebih menjanjikan dan menguntungkan.

Mendapatkan Loyalitas Pelanggan

Hanya orang-orang totalitas saja yang mampu beriklan dengan media besar seperti tiang monorail. Oleh karena itu, branding di tiang monorail terbukti mampu mendatangkan loyalitas pelanggan.

Pelanggan semakin loyal karena Ajaib mampu menghadirkan Lisa BLACKPINK. Perlu untuk Anda ketahui bahwa loyalitas pelanggan sangatlah dibutuhkan karena bisa mempengaruhi awet atau tidaknya suatu usaha.

Semakin banyak pelanggan yang loyal, maka kian baik bagi kelancaran dan masa depan usaha. Ajaib pun berupaya sebaik mungkin agar bisnisnya mampu melekat di hati pelanggan.

Tak bisa kita pungkiri bahwa strategi iklan dari Ajaib sangatlah keren. Semua mata langsung fokus pada iklan yang ditampilkan. Dengan iklan yang efektif, maka bisa memberikan hasil memuaskan.