McDonalds Singapura bermitra dengan Stellar Ace baru-baru ini berusaha untuk meningkatkan jumlah pelanggan dengan melakukan pengiklanan melalui OOH. Dulunya Stellar Ace atau SMRT media merupakan perusahaan media digital terbesar Singapura. Tugasnya menawarkan space iklan yang terpasang pada papan reklame.
Dalam hal ini Stellar Ace juga bermitra dengan Near yang mampu meningkatkan sistem digital pada space OOH. Adanya kerjasama tersebut membangun karya yang sangat kreatif untuk melakukan promosi. Tentu merangkul berbagai supervisi dan orang-orang kreatif dalam menjangkau target pasar.
McDonalds Singapura Bermitra Dengan Stellar Ace
Adanya kemitraan dua kubu periklanan membawa OOH tradisional mengarah pada sistem digital. Perkembangan dunia teknologi yang semakin cepat mampu mendukung adanya promosi terbaru untuk McDonalds. Saat ini papan iklan juga suda bisa terhubung langsung dengan banyak orang sehingga mudah menjangkau target.
Pada dasarnya peluang besar akan didapatkan karena pemasangan papan reklame atau layar digital selalu memperhatikan letak yang strategis. Biasanya terdapat di seluruh stasiun kereta api, stasiun bus, dan kawasan umum lainnya.
Hal ini menjadi langkah terbaik untuk membangun bisnis semakin banjir oleh pelanggan. Ada berbagai tujuan atau sasaran dari penggunaan iklan OOH terhadap prospek penjualan bisnis, yakni:
Sasaran
– Peningkatan minat dan keinginan pelanggan untuk mendatangi toko
– Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap kelayakan serta kualitas suatu produk atau olahan McDonalds
Strategi
McDonalds Singapura bermitra dengan Stellar Ace yang pastinya sudah membuat rencana atau pandangan langkah ke depan. Promosi menggunakan sistem pengiklanan tradisional kini sulit berkembang. Semua sudah beralih menggunakan pengiklanan modern atau digital.
OOH merupakan salah satu contoh opsi periklanan yang kini sudah merambah ke dunia digital. Pada dasarnya format OOH berupa papan reklame, iklan halte bus, kereta bawah tanah, dan lain sebagainya. Melalui perkembangan teknologi yang semakin cerdas kini promosi mampu menjamin iklan tersebut sampai kepada sasaran atau khalayak sesuai target.
Bahkan promosi akan lebih terkenal hingga jangkauan yang luas. Tidak sedikit yang menyebarluaskan iklan tersebut melalui perangkat sosial. Mereka memanfaatkan media sosial sebagai jalan untuk mencapai target.
Quick Takeaway
Saat ini McDonalds Singapura bermitra dengan Stellar Ace yang bergantung pada OOH. Mungkin masih banyak yang belum mengenal apa itu OOH. Pengertian dari Out of Home merupakan iklan non digital dan non program yang terkenal dengan sebutan media luar ruangan.
Secara teknis iklan ini khusus untuk promosi kawasan umum yang ramai. Ketika seseorang menjumpai papan reklame besar saat menempuh perjalanan jauh berarti itu adalah salah satu contoh iklan OOH. Pengiriman pesan kepada khalayak memanfaatkan kawasan umum yang berpotensi meningkatkan penjualan.
Kemudian ada DOOH atau digital out of home yang mendapatkan dukungan dari AdTech. Dalam hal ini akan membantu proses periklanan melalui pelacakan, penargetan ulang, personalisasi, atribusi, serta pengukuran.
Stellar Ace yang bermitra dengan Near merupakan sumber intelijen terbesar dunia. Bahkan mampu menargetkan ulang khalayak promos secara digital. Selain itu, juga melakukan pengukuran secara akurat yang akan menuai keberhasilan kampanye OOH McDonalds Singapura.
Manfaat
McDonalds Singapura bermitra dengan Stellar Ace akan mendapatkan berbagai manfaat promosi sebagai berikut.
– Jangkauan pelanggan semakin luas. Artinya bisnis tersebut semakin mengalami peningkatan eksistensi di luar sana.
– Mampu menargetkan ulang calon pelanggan melalui iklan mobile
– Dalam hal ini akan menciptakan strategi baru serta mengukur langkah untuk maju atas dorongan dari iklan OOH.
– Membuat estimasi adanya return dari OOH
Eksekusi
Adapun platform dari Adtech Stellar Ace memiliki statefi bernama Ace Biota. Hal tersebut berpotensi meningkatkan pembelian iklan yang semakin cerdas. McDonalds Singapura bermitra dengan Stellar Ace akan menuai keuntungan besar.
Mereka mampu menuai analitik data konsumen yang lebih rinci. Hal ini adalah salah satu perencanaan dalam menempuh ra kampanye. Melalui Stellar Ace mampu melacak komuter yang melihat iklan menggunakan ID perangkat.
Dengan begitu, akan mudah dalam menargetkan ulang melalui Smartphone. Konsumen akan mendapat penawaran promosi melalui ponsel dengan sangat menarik.
McDonald Singapura bermitra dengan Stellar Ace sangat berpotensi untuk mendatangkan banyak pelanggan. nantinya pelanggan yang datang akan berkaitan erat dengan iklan OOH. Para pelanggan mendapatkan banyak bonus menarik dari pihak McDonalds.
Agar kampanye mampu terukur dengan akurat, Near memanfaatkan database lengkap dan melakukan demografi atas segala tribut umum antara beberapa pelanggan. Maka terlihat sangat jelas adanya peningkatan pelanggan yang berkunjung ke McDonalds.
Dalam hal ini hasilnya akan terlihat sangat jelas. Semua tergantung pada strategi yang sudah tersusun dengan rapi. Implementasi dari strategi sangat menentukan keberhasilan iklan OOH.
Usaha McDonalds Singapura bermitra dengan Stellar Ace akan menuai hasil yang maksimal. Pasalnya semua sudah mendapatkan perencanaan yang matang. Bahkan sudah teruji bahwa OOH mampu meningkatkan penjualan bisnis.