Rebound Ads
Memasang Produk Iklan Dengan Billboard di Jakarta Masih Diminati, Kenapa ya?

Memasang Produk Iklan Dengan Billboard di Jakarta Masih Diminati, Kenapa ya?

9 Apr 2019

Siapa yang tidak asing lagi dengan baliho atau billboard? Papan iklan yang berada di pinggir jalan yang tersebar di jakarta. Yang menampilkan jelas tentang suatu brand dan menjadikan orang yang melintasi jalan tersebut sebagai target pasar mereka. Dan di jaman era digital ini masih banyak brand yang memasarkan produknya dengan baliho/reklame untuk promosi.

Lalu mengapa baliho/reklame tetap berfungsi?

Dengan banyaknya pilihan media untuk mempromosikan suatu produk, iklan luar ruang tidak langsung muncul sebagai opsi teratas. Iklan digital dan kampanye email menawarkan pernargetan yang jauh lebih baik. Iklan di TV pun lebih dinamis. Apa yang di lakukan iklan luar ruang yang membuatnya spesial?

Orang menghabiskan begitu banyak waktu di depan layar baik itu telepon gengam atau komputer membuat mereka cenderung malas untuk melihat pop-up iklan yang hampir muncul cetiap saat dengan bentuk yang beragam. Tetapi ketika melihat papan iklan, tanda jalan atau objek yang menarik perhatian lainnya, mereka meluangkan waktu sejenak untuk melihatnya. Untuk merk , momen itu membuat perbedaan antara ketidakrelevanan dan minat. Iklan luar ruang adalah media nondigital paling efektif untuk menghasilkan aktivitas online. Jalur dari iklan luar ruang ke peningkatan pendapatan sangatlah mudah, tetapi keberhasilan sepenuhnya bergantung pada eksekusi. Merk tidak hanya perlu memperluas kehadiran mereka di luar, tetapi juga untuk menciptakan pengalaman yang mengesankan yang memaksimalkan anggaran iklan mereka. Jakarta merupakan target pasar yang tepat karna inilah ibu kota dari Negara Indonesia dimana menjadi kota besar dan terpadat. Sehingga sangat cocok untuk memasarkan suatu brand atau iklan. Ingin tau lokasi strategis untuk beriklan di Jakarta? Mudah temukan lokasinya disini