Rebound Ads
Merek Lokal Mejeng di Time Square, Usut Budget dan Cara Pemesanan

Merek Lokal Mejeng di Time Square, Usut Budget dan Cara Pemesanan

10 Sep 2021

Merek lokal mejeng di Time Square, jadi perbincangan netizen. Rogoh biaya berapa kira-kira jika pasang promosi di salah satu lokasi legendaris New York tersebut?

Memang bukan menjadi pertama kali untuk lokal brand tanah air yang menggunakan strategi marketing ini. Berbagai mereka lokal yang sudah berjaya di tanah air ini dengan sengaja memasang iklan untuk menarik perhatian warga asing.

Meningkatkan branding image dari sebuah merek dengan memilih lokasi populer. Menggunakan salah satu jenis promosi yang sedang kembali tren belakangan ini.

OOH Advertising, merupakan kepanjangan dari Out of Home Advertising. Jenis iklan yang menggunakan lokasi strategis dan beberapa tempat umum untuk menarik audiens.

Merek Lokal Mejeng di Time Square

Belakangan ini kembali ramai jadi perbincangan karena salah satu brand asal Indonesia tayang di persimpangan jalan legendaris tersebut. Brand clothing tersebut adalah ERIGO, mengangkat konsep streetwear.

Memang sudah bukan pertama kali bagi brand Indonesia terpampang di Time Square. Namun hal ini tetap menjadi perhatian kembali.

Karena tidak semua brand bisa mejeng dengan durasi yang cukup mencuri perhatian warga asing. Disinilah hebatnya brand lokal yang sedang digandrungi kawula muda tanah air ini.

Namun selepas dengan hal ini, muncul pertanyaan baru. Berapa besar yang harus brand tersebut keluarkan untuk bisa tayang dengan durasi video tersebut?

Biaya Pasang Iklan Time Square

Merek lokal mejeng di Time Square ini jadi perhatian. Menurut salah satu perusahaan jasa iklan OOH dunia, bernama TPS Engage untuk memasang dengan ukuran billboard pada Gedung Reuters atau Thomson Reuters tersebut akan merogoh hingga Rp 2,4 juta/jam.

Biayanya dalam dolar mencapai US$ 170 dengan hitungan kurs Rp 14 217 maka harganya yang tadi kita sebutkan. Sedangkan untuk Gedung Nasdaq memiliki harga lebih tinggi.

Harganya mencapai US$ 2. 160, dalam rupiah mencapai Rp 30 juta/jam. Namun ketentuannya hanya satu jam perhari selama sepuluh hari, kita total maka berkisar Rp 307 juta.

Kita akan mendapatkan berbagai harga berbeda setiap gedungnya. Semakin populer lokasi maka akan semakin tinggi tarifnya, jadi jika merek Anda berminat untuk memasang di lokasi ini siapkan beberapa budget berkisar ini.

Lalu Bagaimana Cara Memasang Iklan di Time Square?

Merek lokal mejeng di Time Square ini jadi pemicu persaingan semakin sehat. Berbagai brand tanah air menjadi tertantang untuk bisa saling menyaingi.

Dengan meningkatkan penjualan dan kualitasnya. Gencar berpromosi dalam negeri agar mendapatkan insight dan value yang semakin bagus untuk traffic.

Karena kuncinya untuk bisa beriklan kita harus memiliki penilaian baik untuk dalam negeri dahulu. Nah, baru bisa memperluas jaringan keluar negeri.

Caranya cukup mudah untuk bisa beriklan pada tempat populer ini. Anda tidak perlu khawatir, coba perhatikan beberapa langkah berikut ini.

Website Agency

Untuk bisa memasang iklan secara terpercaya di Time Square kita perlu mengunjungi website yang sudah tersedia. Menawarkan display instan ke publik dengan mengisi form.

Iklan tersebut bisa kita pilih dalam beberapa jenis paket. Mulai dari durasi 30 detik dengan periode setiap satu jam. Lalu 30 detik pada periode kedua jamnya.

Lalu pada jam 5 pagi dengan 30 detik dalam periode 95 menit. Semua bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan target audiens sesuai merek produk tersebut.

Kita tentu akan memiliki target audiens dalam berbagai produk. Nah, gunakan ini untuk memilih paket tersebut agar tidak percuma dalam pemilihannya.

Mengisi Form

Merek lokal mejeng di Time Square dengan mendaftarkan ke website online. Kita akan diminta untuk mendaftarkan mulai dari nama, kontak yang bisa mereka hubungi untuk keterangan lebih lanjut.

Menggunakan email dan nomor telepon yang aktif tentu saja. Setelah itu syarat foto yang akan menjadi materi untuk iklan promosi tersebut.

Terdapat penawaran layanan untuk menyesuaikan ukuran dari iklan nantinya. Mulai dari mengubah ukuran dan memotongnya, karena gambar ideal untuk dipasang biasanya 1280px lebar, 20px tinggi dan dengan 72 DPI resolusinya.

Hal seperti ini tentu memudahkan para clientnya bukan? Maka dengan harga yang cukup tinggi tidak akan kecewa karena hasil dari penayangan pecah dan tidak sesuai dari tujuan pemasaran.

Merek Indonesia yang Sudah Pernah Di Time Square

Beberapa merek lokal mejeng di Time Square berikut ini mungkin sudah tidak asing untuk Anda. ERIGO menjadi salah satu brand terbaru yang mejeng.

Sedangkan sebelumnya merek seperti Sabine and Heem, Nona Rara, Reclays, Nyonya Nursing Wear. Letter In Pine, BohoPanna, Soleram, Sideline, Koze, Wearstatuquo, Bonnels, Owners Worldwide, Noore dan T.V.F.

Hal ini menunjukan bahwa produk tanah air memiliki kualitas yang bersaing hingga pasar internasional. Kini tugas kita untuk semakin bangga dan menggunakan berbagai produk lokal dalam berbagai kebutuhan sehari-hari.

Merek lokal mejeng di Time Square ini jadi persaingan sehat antar brand. Jadi apakah Anda mulai tertarik untuk menggunakan OOH Ads yang berlokasi New York ini?

Sumber : Ramai Merek RI Mejeng di Times Square, Berapa Sih Bayar Iklannya? (detik.com)