Rebound Ads
Piala Dunia 2022 semakin dekat, QATAR “dress up” kota dengan OOH.

Piala Dunia 2022 semakin dekat, QATAR “dress up” kota dengan OOH.

19 Sep 2022

Perhelatan piala dunia yang akan diselenggarakan diakhir tahun ini tentu sangat ditunggu tunggu. Qatar yang menjadi tuan rumah pun terus melakukan publikasi dan merias kota kota yang akan menghelat pertandingan pertandingan seru antar negara negara didunia.

Pilihan untuk merias kota dipilih oleh Pemerintah Qatar adalah dengan memanfaatkan Out of Home Advertising. Kita lihat beberapa Iklan Luar ruang yang digunakan untuk menyambut Piala Dunia 2022.

Yang pertama adalah memasang Monumen Hitung Piala Dunia 2022 yang disponsori oleh Merek Jam Tangan ternama Hublot.

Kedua, menggunakan 3D Letter Sign yang seringkali memang berhasil menarik perhatian warga dan turis untuk mengabadikan kunjungan ke tempat tersebut.

Ketiga, Building Wrap juga dimanfaatkan untuk memberikan Exposure yang lebih kuat lagi dan Masif. Tidak tanggung tanggung seluruh kaca Gedung yang dibalut dengan iklan Piala Dunia 2022

Oh ya, MediaMove juga pernah melakukan building wrap di Indonesia yang juga berhasil tercatat di Rekor MURI lho.

Keempat, bisa disebut totem atau bangunan semi permanen yang berfungsi sebagai ornamen atau material untuk menambah estetika suatu tempat. Qatar memasang totem dengan bentuk Setengah Bola Sepak. Yang ditempatkan di pembatas jalan raya. Tentu dengan adanya totem tersebut pengendara yang melintas akan selalu ingat bahwa Piala Dunia akan segera dilaksanakan di Qatar.

untuk pembuatan totem pun MediaMove juga membangun hal serupa tapi dengan bentuk yang berbeda. Totem yang dibuat adalah totem penanda jarak lari atau mile marker, yang terletak di Bogor.

Sudah gak sabar tunggu Perhelatan Piala Dunia 2022 ? Siapa jagoan kamu ?