Para pecinta film horor pastinya tak akan melewatkan Insidious 5: The Red Door. Apalagi promo film Insidious terbaru tersebut sangat totalitas dengan memanfaatkan OOH. Dengan promo berkualitas, siapa saja pasti penasaran untuk menyaksikan penayangan filmnya.
Promo Film Insidious 5: The Red Door di OOH
Sudah bukan rahasia lagi jika Insidious jadi film horor favorit banyak orang. Film yang pertama kali rilis di tahun 2010 ini sudah menghadirkan sejumlah seri atau rangkaian kisah horor dengan kesan menegangkan masing-masing.
Di tahun 2023 ini, Insidious memasuki sekuel kelimanya dengan menghadirkan judul The Red Door. Insidious 5: The Red Door sudah tayang sejak tanggal 5 Juli 2023.
Hanya saja, untuk penayangannya di Indonesia baru terjadi pada tanggal 12 Juli 2023. Anda bisa saksikan Insidious 5: The Red Door di berbagai jaringan bioskop Tanah Air.
Adapun beberapa diantaranya ialah CGV dan XXI. Kabar tersebut tertuang secara jelas lewat promo film Insidious di OOH.
Kelebihan Mengiklankan Insidious 5: The Red Door di OOH
Bukan tanpa alasan kenapa promo film Insidious 5: The Red Door melibatkan OOH. OOH sendiri merupakan media beriklan di luar ruangan.
Media iklan ini memiliki banyak kelebihan, daya tarik, dan keistimewaan yang menguntungkan setiap penggunanya. Adapun beberapa kelebihan OOH sehingga sangat efektif untuk mengiklankan promo film Insidious 5: The Red Door ialah sebagai berikut.
Jangkauan Iklan Lebih Besar
Salah satu kelebihan yang bisa Anda temukan pada media iklan OOH yakni memiliki jangkauan iklan lebih besar. Jangkauan iklan yang besar ini tak lain karena letaknya ada di luar ruangan.
Lebih tepatnya, OOH seringkali ditempatkan di jalanan raya atau jalan utama yang kerap dilalui pengguna jalan. Baik itu para pengendara maupun pejalan kaki.
Tak hanya itu, jangkauannya juga besar karena letaknya dekat dengan berbagai fasilitas publik. Mulai dari pusat perbelanjaan, jalur tempat wisata, ikon kota besar, dan masih banyak lagi.
Peletakan OOH yang strategis tersebut memungkinkan siapa saja untuk melihat iklan yang ada di dalamnya. Hal inilah yang membuat iklannya bisa menjangkau banyak audiens.
Promosi Jadi Lebih Efektif
Kelebihan lainnya yang juga ada pada media iklan luar ruang OOH yakni promosinya jadi lebih efektif. Bukan tanpa alasan, hal ini juga berkaitan dengan kelebihan tadi.
OOH memang bisa dilihat oleh banyak audiens sehingga semakin efektif untuk promosi. Bisa kita bilang bahwa efektivitas iklan OOH dapat dibuktikan dengan tingginya antusias masyarakat untuk menyaksikan film yang dipromosikan.
Dalam hal ini, tak lain adalah Insidious 5: The Red Door. Berkat beriklan di OOH, film Insidious 5: The Red Door jadi semakin ramai dibicarakan.
Hal tersebut tampak jelas dari komentar-komentar maupun postingan yang ada di berbagai media sosial. Selain di media online, banyak juga media offline yang membahas sekuel film horor terbaru ini.
Pencapaian Target Pasar Lebih Optimal
Kelebihan mengiklankan Insidious 5: The Red Door di OOH juga berkaitan dengan target pasarnya. Dari pemanfaatan OOH, iklannya bisa memiliki pencapaian target pasar yang jauh lebih optimal.
Hal itu lantaran iklannya bisa terlihat oleh berbagai kalangan usia audiens. Tak hanya itu, beragam profesi maupun gender audiens juga tak luput untuk melihat iklan yang ada di OOH.
Lebih Interaktif
Tampilan juga termasuk salah satu kelebihan yang bisa Anda lihat dari promo film Insidious 5: The Red Door di OOH. Segi tampilan iklannya terbukti lebih interaktif, menarik, dan keren.
Tampilan yang interaktif tersebut karena banyak alasan. Salah satu alasannya sebab hadir dengan ukuran yang besar.
Format iklan luar ruangan ini memiliki ukuran yang besar dan bisa disesuaikan dengan keinginan maupun kebutuhan pengguna. Semakin interaktif karena ukuran iklan yang besar tersebut juga berpadu dengan visual multimedia super keren.
Visualnya tidak main-main karena menawarkan kualitas grafis yang jelas dan jernih. Dalam satu lokasi pun bisa menampilkan jumlah yang banyak sekaligus sehingga juga memberi kesan praktis.
Tak kalah penting untuk Anda tahu bahwa iklan di OOH bisa membuat promo film Insidious 5: The Red Door jadi lebih menonjol daripada media iklan online. Pasalnya, audiens di media iklan online akan lebih mudah beralih ke platform lainnya apabila kontennya lebih menarik.
Disamping itu, iklan OOH ini juga begitu efektif untuk menarik perhatian audiens yang melihatnya. Semakin mencuri atensi audiens karena iklannya menampilkan konten berkualitas dan tidak membosankan.
Audiens yang melihatnya juga akan merasa lebih mudah dalam memahami atau bahkan menghafal informasi di dalamnya. Hal ini turut jadi salah satu alasan kenapa Insidious 5: The Red Door cepat viral.
Promo film Insidious 5: The Red Door di OOH memang interaktif dan keren. Lantas apakah Anda berani tonton The Red Door yang seram dan menegangkan ini di bioskop kesayangan?