Brand Puma Kembali Hadirkan Campaign Inovasi Promosi di New York
Brand Puma gabungkan visual video LED Monitor dan kamera real time, campaign ini berlokasi di New York. Tidak main-main, branding yang mereka bentuk kali ini gabungkan teknologi, seni, dan olahraga secara bersamaan.
Seperti yang sudah kita ketahui apabila Puma merupakan salah satu brand ternama dunia. Mereka menghadirkan produk olahraga yang cukup bervariasi.
Sehingga sampai saat ini penggunanya berasal dari banyak bidang sport dan dunia. Bahkan tidak hanya itu, para orang ternama yang berpengaruh ikut mempergunakan kebutuhan mereka dengan menggunakan puma.
Sampai saat ini brand sepatu pria ini sudah memiliki banyak koleksi dan terus akan bertambah tampaknya. Nah kali ini kita akan membahas mengenai kampanye yang berlokasi di New York.
Brand Puma Kembali Hadirkan Inovasi Promosi
Sebelumnya akan lebih baik kita membahas background dari merek ternama ini. Menjadi salah satu perusahaan skala internasional yang sudah memproduksi peralatan olahraga khususnya sepatu. Mereka memiliki lokasi yang berbasis di Jerman untuk utamanya.
Pada mulanya mereka terkenal di dunia perbolaan dunia karena memberikan kualitas yang tidak main-main. Hingga akhirnya salah satu sosok terkenal asal Amerika Serikat menggunakan produk terkenalnya dan membuatnya menjadi sorotan.
Produksi mereka tidak hanya sebatas peralatan bahkan sampai ke Ready to Wear. Menarik sekali perancangnya selalu memberikan inovasi yang tidak norak.
Seperti logonya yang menggunakan hewan yang satu ini. Mereka melompat melampaui batasan dan standar yang ada di masyarakat. Inovasi dari promosinya kali ini juga berhasil hadir dan mencuri perhatian masa tentu saja bukan tanpa alasan sama sekali.
Gabungkan Visual Video LED Monitor dan Kamera Realtime
Terlihat jelas apabila Brand Puma ini memberikan konsep yang baru dan segar bersamaan dengan adanya strategi yang digunakan. Bukan hanya itu saja, visual video dari LED Monitor yang mereka gunakan kali ini secara canggih dicampurkan dengan kamera real time.
Maka ketika ada orang yang lewat melalui papan billboard berupa LED monitor besar tersebut secara otomatis akan tertangkap seperti menggunakan kamera layaknya sedang melakukan video call.
Namun terdapat tampilan yang mereka akan memberikan inovasi kali ini sangat menarik sekali. Terdapat video berupa pemain basket sedang bermain dengan menggunakan sepatu puma berwarna orange senada dengan bola basket. Maka dari itu para orang yang melaluinya ikut tertarik untuk menghampiri dan mencoba teknologi yang mereka gunakan kali ini.
Tidak terbatas begitu saja, gabungan dari LED monitor dan kamera real time seperti ini sangat menarik. Bahkan untuk dunia periklanan hal ini menjadi cukup baru dan fresh sekali. Maka dari itu akan lebih baik jika Anda perhatikan dari unggahan yang tersebar di sosial media dan menjadi viral
Berlokasi di New York
Brand Puma melangsungkan campaign ini memilih lokasi di New York. Bukan tanpa alasan sama sekali, pasalnya seperti yang sudah kita ketahui apabila New York merupakan salah satu kota ternama yang menjadi pusat dari perputaran brand dan mode. Periklanan di lokasi jalanan yang ada di sana menjadi diperhitungkan secara tidak langsung.
Maka dari itu banyak yang rela membayar mahal untuk bisa tampil dan memasang iklan di sana. Maka dari itu akan lebih baik apabila Anda memperhatikan perkembangan seperti ini. Sehingga nantinya kita akan langsung paham mengenai meningkatnya inovasi dan iklan yang berada di dunia.
Tampaknya Indonesia memiliki kesempatan untuk segera berbenah dan mengadaptasi iklan seperti ini. Branding mereka cukup kuat dan memiliki pengaruh langsung ke dunia olahraga. Brand Puma menjadi lebih kuat daripada sebelumnya tentu saja.
Iklan di New York seperti menjadi salah satu yang pertimbangan untuk menjangkau audiens lebih luas. Seperti biasanya kita yang inginkan promosi yang lebih berkualitas apabila jalan yang sepi dan kali ini audiensnya lebih luas. Bahkan berasal dari berbagai kalangan secara global.
Jangkau Audiens yang Lebih Luas
Brand Puma ini memiliki jangkauan yang lebih luas dari pada sebelumnya. Apalagi yang kita perhatian dari lokasi dan cara promosi kali ini sangat berkelas. Gabungan teknologi dan seni secara bersamaan jelas membuatnya menjadi pertimabngan dari banyak pihak.
Maka dari itu, jika Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai beranda dan kampanye yang mereka bawakan kali ini bisa cek ke sosial media. Cukup banyak warganet yang bagikan video dan postingan mengenai hal yang satu ini.
Oleh karena itu kami akan menutup pembahasan branding dari puma kali ini. Jadi viral bukan tanpa alasan namun justru atensi dan audiens yang tinggi menjadi salah satu penyebabnya.
Brand Puma secara berhasil gabungkan visual video LED Monitor dan kamera realtime di lokasi tepat. New York, pusat brand ternama berkumpul dan saling bersaing secara sehat.
Bagaimana ? apakah Brand anda ingin membuat Campaign Promosi OOH seperti milik PUMA ? yuk Kita diskusikan..