Promosi kini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun akan terasa lebih efektif apabila memanfaatkan perkembangan teknologi yang semakin maju saat ini. Adapun salah satu wujud pemanfaatan teknologi di era digital tersebut yakni promosi dengan teknologi hologram.
Selama ini kita tahu bahwa hologram sangat bermanfaat dan menguntungkan setiap penggunanya. Terlebih lagi untuk memenuhi keperluan hiburan. Misalnya saja gaming, konser musik, dan masih banyak lagi.
PUMA Promosi dengan Teknologi Hologram
Nyatanya hologram tak hanya bisa Anda manfaatkan sebagai sarana hiburan saja, melainkan juga menunjang keperluan bisnis. Hal tersebutlah yang PUMA lakukan. Produsen pakaian Jerman ini promosi campaign melalui OOH bertajuk Sky Dreamer dengan bantuan teknologi hologram.
Melalui pemanfaatan teknologi hologram tersebut, PUMA bisa menargetkan audience secara lebih efektif. Apalagi teknologi ini mempunyai kemampuan yang terprogram sehingga mampu menggaet minat audience secara cepat dan praktis. Selama beriklan menggunakan teknologi hologram tersebut, PUMA juga bekerja sama dengan sejumlah pihak berkelas.
Sebut saja Havas Media dan Firefly. Firefly merupakan platform iklan outdoor yang sudah tak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. Kolaborasi yang baik antara kerjasama tim dan penggunaan teknologi canggih membuat iklan PUMA jadi lebih menarik. Promosi dengan teknologi hologram ini juga mampu menyedot perhatian sehingga hasil iklan PUMA terbukti baik.
Tak bisa kita pungkiri bahwa hologram jadi revolusi di industri papan iklan. Penggunaannya jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan papan iklan lainnya, seperti baliho dua dimensi. PUMA meyakini sepenuhnya bahwa langkah iklan yang ia ambil ini sangat tepat untuk meningkatkan branding sekaligus bisnisnya di mata dunia.
Karena iklannya berupa hologram, PUMA membuktikan sendiri bahwa produknya lebih banyak dilirik. Tak mengherankan karena promosi dengan teknologi hologram tersebut bisa menampilkan gambaran produk secara detail dan jelas. Tiap sudut produk juga terlihat secara real time dengan animasi menarik sehingga menambah value marketing sekaligus branding PUMA.
Iklan Sepatu Kets PUMA
PUMA menyadari sepenuhnya bahwa pemanfaatan teknologi mutakhir saat ini bisa memberikan lebih banyak manfaat dan keuntungan. Karena hal tersebut, PUMA tak ragu untuk mempromosikan produk melalui teknologi hologram. Tak terkecuali pula dengan sepatu kets varian terbarunya dalam Weekend of NBA All Star Game.
Sepatu basketball sneaker PUMA menampilkan gambar hingga 360 derajat. Gambar produk tersebut semakin nyata karena diletakkan di tempat strategis. Promosi sepatu ket PUMA tersebut dilakukan di jalur pinggiran jalan raya yang kerap dilalui kendaraan maupun jutaan pasang mata orang jalan.
Letak hologram semakin strategis dan mudah terlihat karena ada di atap mobil yang terparkir di Chicago. Tampak jelas bahwa sepatu sneaker untuk basket dari PUMA tersebut menampilkan warna putih yang keren dan modis. Sepatu ini membuat penggunanya kian percaya diri.
Melalui tampilan bergerak dan warna nyata, siapapun pasti berhenti untuk menyaksikan promosi PUMA dengan teknologi hologram ini. Karena berhasil mencuri perhatian audiens, selama ini PUMA mampu merajai pasaran global. Hal tersebut membuat nama PUMA menjadi salah satu produsen yang diperhitungkan di dunia.
Berbicara mengenai iklan PUMA, pada dasarnya tayangan yang terproyeksi untuk komponen OOH campaign ini jumlahnya sekitar 1 juta. Hal ini memperlihatkan bahwa PUMA memang tidak main-main untuk promosi dalam mengenalkan produknya.
Keuntungan Beriklan dengan Hologram
Bukan tanpa alasan PUMA mempromosikan campaign melalui OOH dengan perpaduan teknologi hologram. Pasalnya, teknologi hologram memang memberikan beragam keuntungan dan manfaat. Adapun salah satunya yaitu memiliki jangkauan yang tepat sasaran.
Teknologi hologram memungkinkan PUMA bisa menjangkau audiens paling relevan. Iklannya bisa tepat sasaran karena konten produk yang ditampilkan sesuai dengan minat audiens. Karena promosi iklan dengan teknologi hologram sesuai target di pasaran, jelas bisa meningkatkan penjualan.
Penjualan yang meningkat drastis mampu mempengaruhi omset perusahaan. Hal inilah yang turut menjadi alasan kenapa PUMA sering berinovasi dalam promosi. Penting untuk Anda pahami pula bahwa hologram membuat PUMA bisa menjangkau penggemar dengan cara unik.
Bagaimana tidak, proyektor hologram bisa menampilkan gambar holografik sepatu kets terbaru PUMA. Hasil pemanfaatan teknologi yang luar biasa tersebut bisa memberikan pengalaman dan kesan tersendiri bagi audience. Bukan hanya unik dan baru, inovasi beriklan dengan memanfaatkan hologram ini juga memiliki makna tersendiri.
Penting untuk Anda pahami pula bahwa selama ini iklan bisa memberi pemberitahuan secara push dan terus-menerus. Hal tersebut juga berkaitan dengan iklan seluler. Kombinasi iklan dengan pemanfaatan teknologi hologram ini memungkinkan PUMA bisa berinteraksi secara personal dengan audience.
Promosi dengan teknologi hologram bisa memberikan hasil memuaskan. Hal ini telah PUMA buktikan saat mempromosikan produknya di jalan raya. Tak bisa kita pungkiri bahwa teknologi hologram memang menjadi strategi marketing yang inovatif dan fresh. Hasil promosi campaign PUMA jauh dari kata mengecewakan.
Sumber : https://nyc.havas.com/havas-media/