Rebound Ads
Promosi UNIK #1 – Silverqueen

Promosi UNIK #1 – Silverqueen

16 Feb 2022

Campaign unik Silverqueen tahun ini tampaknya berhasil curi perhatian. Menggunakan kendaraan bermotor bernuansa merah muda lengkap dengan pernak perniknya. Meski bukan pertama kalinya, tentu saja tetap berhasil ramai jadi viral.

Salah satu brand ternama yang satu ini memang selalu memiliki cara tersendiri mendapatkan decakan dan juga pujian dari khalayak.

Seperti yang kita ketahui  Silverqueen sendiri memiliki penggemar dari Sabang sampai Merauke. Tentu saja hal seperti ini menjadi daya tarik ketika mereka hadirkan konten yang justru berdampak pada para pencintanya.

Campaign Unik Silverqueen Konvoi di Tengah Pandemi Covid-19

Parade ini meramaikan jalanan daerah Jakarta dan sekitarnya. Mengenakan atribut serba merah muda dan membagikan coklat ketika hari kasih sayang kepada orang yang mereka temui. Para driver tersebut mengendarai sepeda motor bebek berwarna merah jambu serta atribut berkendara senada.

Tertangkap kamera para warganet para driver tersebut ramah membagikan dan berswafoto bersama ditambah penggunaan hashtag #Banyak Makna Cinta untuk Hari Valentine 2022 ini. Tidak heran jika banyak yang menangkap pesan tersebut.

Meski masih pandemi dan serba terbatas mereka tetap menyebarkan aura kasih sayang. Dengan tetap mengenakan masker dan berjaga jarak tentu saja. Bahkan semua yang terlibat juga melakukan swab untuk memastikan kondisi baik sebelum bersinggungan dengan banyak orang.

Tidak hanya itu saja,keseruan tersebut berhasil jadi serotonin para pekerja yang tengah memulai aktivitas pada hari Senin. Kebetulan yang indah apabila hari kasih sayang tahun ini tepat pada hari senin. Dimana semua orang mulai sibuk beraktivitas dan menunjukan keresahan, maka Silverqueen gratis mengembalikan mood mereka.

Tagar : #Banyak Makna Cinta

Menariknya campaign unik Silverqueen konvoi ini secara tidak langsung berikan pesan apabila memberikan coklat pada hari valentine tidak hanya kepada pasangan saja. Makna cinta berisikan banyak sekali dan tidak terbatas untuk pemberi juga penerima.

Ketika memberikan cinta juga bisa dimanapun dan kapanpun. Oleh karena itulah akan lebih baik apabila Anda yang saat ini masih sendiri tidak perlu galau lagi. Seperti pesan dari merk coklat ternama ini, cinta bisa untuk dan diberikan pada siapapun.

Mereka menggunakan hashtag seperti ini bukan tanpa alasan yang jelas. Karena pastinya setiap tahun perayaan seperti ini orang hanya berfokus pada pasangan terkasih saja. Sedangkan kita biasa bersinggungan dan saling tolong menolong dengan orang terdekat.

Mulai dari keluarga, sahabat bahkan rekan kerja sekalipun. Maka dari itu biasanya jarang terlintas untuk memberikan coklat untuk apresiasi orang terdekat tersebut. Dari campaign ini mulai kita sadari bahwa berbagi dengan orang terkasih tidak hanya untuk pasangan saja.

Totalitas Atribut

Campaign unik Silverqueen konvoi kali ini juga cukup menarik pasalnya secara detail, tampaknya sudah dipersiapkan jauh hari. Dari mulai kendaraan seragam berjenis scoopy berwarna merah muda, lalu helm dengan warna serupa disertai stiker lucu dan menarik tentang kasih sayang.

Pakaian atau jaket pengendaranya juga seragam berwarna merah muda. Sedangkan untuk menaati protokol Covid-19, mereka juga mengenakan masker dengan gambar serupa seperti helmnya dan berwarna dominan merah muda.

Ketika diperhatikan, konvoi kali ini kental sekali rasa senang dan kasih sayang para pengendaranya. Tidak heran jika banyak yang ikut tertarik untuk mengabadikannya. Atribut menjadi perhatian utama kali ini dan meraih atensi yang tinggi dari publik.

Libatkan Banyak Kalangan

Campaign unik Silverqueen konvoi ini tidak hanya melibatkan para driver saja. Bahkan banyak dari kalangan influencer dan publik figur tanah air. Ada yang ikut turun kejalan dan juga meramaikan melalui postingan instagramnya.

Mereka ikut menggunakan kesempatan bercerita pengalaman mengenai hari kasih sayang ini bersama Silverqueen. Dengan menyertakan hashtag Banyak Makna Cinta dalam captionnya. Hal seperti ini jelas memberikan dukungan pada konvoi kali ini.

Strategi Marketing

Campaign unik Silverqueen konvoi pada hari kasih sayang ini juga merupakan strategi marketing. Tidak heran jika mereka memang menghadirkan pembaharuan yang segar. Apalagi beberapa orang sedang tertarik dengan kendaraan yang di pesan melalui online seperti ini.

Dari mulai konsep, strategi, dan eksekusinya sangat baik. Oleh karena itu, akan lebih baik jika lebih banyak brand yang mementingkan pesan dan realisasi nyata. Seperti yang kita tahu bahwa contoh akan lebih membekas daripada hanya ujaran tanpa ada tindakan.

Tahun 2022 ini kita masih bertahan dan menghadapi adanya pandemi Covid-19. Tidak mengherankan apabila semakin banyak yang harus menyebarkan energi kasih seperti ini untuk tetap berjuang bersama. Campaign unik Silverqueen konvoi ini bukti nyata saling peduli dan berbagi tidak hanya kepada pasangan, karena kasih sayang kepada semua makhluk ciptaan Tuhan.

Baca juga : Cara unik Pegi Pegi pasang billboard