Media iklan bermuka tiga, menarik untuk kita ulas! Iklan menjadi salah satu metode dalam rangka mengenalkan sebuah produk dari perusahaan, agar semakin familiar dan mampu menarik atensi masyarakat. Sehingga nantinya, iklan ikut serta mendongkrak volume penjualan dan profit perusahaan.
Di era yang semakin maju ini, kebutuhan iklan tentu sangat berbeda dari zaman dahulu. Metode iklan lama yang kurang relevan bisa memicu penjualan produk menjadi lesu. Terlebih, pembuatan iklan manual memakan waktu lebih lama dan biaya yang besar.
Media Iklan Bermuka Tiga, Penerapan Konsep Digital yang Super Kreatif!
Dukungan teknologi canggih dan metode serba digital, menggerakkan para kreator untuk menghasilkan media iklan super kreatif. Salah satunya kecanggihan LED Videotron Triangle bertajuk “Media Iklan Bermuka Tiga”. Unik nya, konsep terbaru ini semakin marak berjajar di jalanan kota-kota besar wilayah Indonesia. Salah satu nya di Makassar, Sulawesi Selatan.
Menjadi LED Videotron Triangle Pertama di Kota Makassar
Makassar merupakan Ibu Kota Sulawesi Selatan yang cukup terkenal. Bahkan, kawasan ini masuk ke dalam jajaran kota terbesar ke 5 di Negara Indonesia. Di tahun 2015, jumlah penduduk Kota Makassar sendiri mencapai 1.7 Juta jiwa. Tentunya, tahun ini jumlah penduduk yang mendiami Kota Makassar terus mengalami pertambahan.
CPI Makassar sendiri memiliki peluang besar menjadi City Friendly Advertising. Mengingat tata letak kota yang modern dan mampu memikat banyak wisatawan dari seluruh penjuru. Hal tersebut menjadi dasar hadirnya LED Videotron Triangle pertama di Kota Makassar.
Terdapat 3 Sisi Layar
Sama seperti namanya, LED Videotron Triangle atau media iklan bermuka tiga memiliki 3 sisi penampil. Ketiga sisi tersebut mampu menjadi videotron triangle yang penuh pesona dan daya tarik. Para pengendara maupun wisatawan yang berjalan-jalan di sekitar kawasan CPI, akan melihat dengan jelas iklan di ketiga sisi tersebut dari berbagai arah. Kelebihannya tentu banyak sekali. Seperti aktivitas iklan yang lebih maksimal, serta tampilan iconicnya semakin mudah diingat masyarakat.
Berada di Dekat Kawasan Wisata
CPI terletak di area seluas 157 HA sekaligus menjadi bagian CBD CitraLand City. Sementara lahan seluas 50 HA dikembangkan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Kawasan tersebut meliputi pusat hiburan, taman kota, tempat ibadah, pantai dan museum. Beberapa kawasan wisata terdekatnya antara lain:
1. Pantai Losari
Pantai Losari merupakan icon kota Makassar, yang awalnya dikenal sebagai pasar ikan. Seiring berjalannya waktu, konsep pantai semakin tertata. Para pedagang sudah memiliki kawasan jualan sendiri sehingga wisatawan semakin maksimal menikmati keindahan pantai.
2. Masjid 99 Kubah
Bangunan yang berdiri sejak 2017 ini menggunakan desain arsitektur karya Ridwan Kamil. Lokasinya terletak di lahan reklamasi Pantai Losari, yang mampu memberikan pemandangan unik. Bahkan kemegahannya menjadi ikon baru di Sulawesi Selatan.
3. The Rinra Hotel & Phinisi Point Mall
Diresmikan tepat pada tahun 2017, hotel berbintang 5 ini memiliki 15 lantai. Letaknya masih di kawasan Tanjung Bunga, dan menjadi salah satu hotel mewah yang bisa wisatawan manfaatkan untuk menginap. Selain itu, terdapat kemudahan akses menuju Phinisi Point Mall.
4. Masjid Terapung
Salah satu keunikan masjid ini adalah letak bangunannya yang berada di atas tumpukan beton. Bentuknya hampir menyerupai rumah panggung sehingga tampak seperti mengapung di permukaan air. Ketika Anda mengunjungi pantai Losari, bisa mampir ke masjid ini untuk menunaikan ibadah.
5. Taman BPJS dan Celebes Convention Center
Di dekat kawasan ini juga hadir sebuah ruang terbuka bernama taman BPJS, yang bisa masyarakat manfaatkan untuk olahraga dan bersantai. Selain itu ada juga Celebes Convention Center sebuah pusat konvensi di Makassar. Dibuka sejak tahun 2008, dan memiliki balai dengan jumlah tempat duduk mencapai 2.000 lebih. CCC terhubung dengan Tanjung Bunga serta Trans Studio Makassar.
Lebih dari 120.000 Kendaraan Melintas
Menjadi pusat Kota dengan mobilitas ekonomi yang tinggi. Tak heran jika kawasan ini dilewati ratusan ribu kendaraan setiap hari. Ramainya lalu lintas sekaligus membuat LED Triangle CPI dilihat lebih dari 120.000 pengguna kendaraan setiap harinya.
Berada di Kawasan Strategis untuk Beriklan
Salah satu hal penting untuk menentukan keberhasilan iklan adalah letaknya. Hal tersebut tentu wajib Anda perhatikan, sehingga tidak bisa sembarangan meletakkan iklan. Memilih kawasan strategis dan ramai dilewati orang menjadi langkah awal yang baik.
Salah satunya dengan memanfaatkan media iklan bermuka tiga atau LED Triangle. Terletak tepat di Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar. Sebagai pusat kegiatan ekonomi yang tak pernah sepi lalu lalang manusia. Tentunya kegiatan promosi semakin mudah dan hasil lebih maksimal. Semoga bermanfaat!