Lanjutan pembahasan Kampanye unik di iklan luar ruang sebelumnya, ini 5 ide unik pengemasan kampanye pada iklan luar ruang lainnya :
FedEx menemukan cara terbaik bagaimana mengkampanyekan bahwa mereka selalu menjadi yang paling terdepan dan pertama dalam mengantar paket, dibanding dengan merek sebelah.
Konsisten dengan isi konten nya, brand es krim ini hanya menggunakan separuh dari billboard untuk mengkampanyekan produk mereka yang memang hanya menggunakan separuh takaran gula.
Alih alih menggunakan visualisasi yang unik, gambar yang menarik, kali ini hanya menggunakan typografi sederhana dengan isi yang memberitahu bahwa seluruh budget mereka untuk pelayanan prima kepada pelanggan
Iklan oleh platform biro pencari kerja, idenya unik ya, seolah olah ingin memberi tahu bahwa pekerjaan itu banyak ada dimana mana dan diplatform tersebut menyediakan berbagai macam pekerjaan.
Menyampaikan pesan dengan bukti, ini adalah cara paling ampuh agar audiens lebih memperhatikan kampanye tersebut. Kalau kampanye tentang keselematan menggunakan sabuk pengaman, billboard ini juga tidak akan jatuh menimpa anda karna memakai sabuk pengaman. aman bukan ?